Blogroll


Komentar Terbaru


Arsip


Jam Digital


@NhieVannie


My Facebook


My Song


Pengunjung

    63.241

Lanjutan Jurnal

Ditulis pada 23 October 2013 Oleh zilvanhisna-e-f-fst10 | Kategori : Pemodelan Fisiologi

Sebelumnya kita telah mereview sedikit tentang jurnal “PCA-based lung motion model”.  Metode yang digunakan pertama adalah

  1. Menentukan konstruksi dari PCA  model gerakan paru dengan  membentuk matriks X dimana masing-masing merepresentasikan vector perpindahan dari sebuah voxel pasti dalam sebuah paru  yang mendekati satu dari tiga koordinat dalam  ruang pada semua nilai poin.
  2. Properties of PCA motion model penting tanpa property ini besarnya perbedaan antara dua vector eigen tidak dibatasi oleh perbedaan respon antara gerakan sebenarnya dan dapat kewenangan besar lalu gerakan kedua voxel direkontruksi oleh PCA dapat sangat berbeda bahkan jika mereka bergerak sangat mirip yang tidak diinginkan.
  3. Respiratory phantom with cos (t) motion

Fitur utama respirasi  dan menggunakan fungsi cosinus. Dalam phantom respirasi cosinus, gerakan masing-masing voxel sepanjang masing-masing tiga koordinat dalam ruang bentuk fungsi cosinus. Bentuk matriksnya :

 

 Dimana X adalah sebuah N pada matriks M, N  adalah banyaknya dari voxel dalam paru times 3 dan M adalah banyaknya sampel dalam waktu. A1,…AN dan ϕ1,… ϕN adalah amplitude dan fase. Θ adalah interval waktu antara sample successive.

  1. Respiratory phantom with cos 2n(t) motion.

Dalam respiratory phantom ini, kita mengganti fungsi cosinus pada phantom diatas dengan kekuatan dari fungsi cosinus 

kita masih dapat merubah amplitude dan fase pada masing-masing fungsi. Formula ini digunakan oleh Lujan untuk gerakan model paru. Istilah bias dalam fungsi ini tidak bermasalah untuk PCA karena berpusat dan disetting pada nol tanpa kehilangan secara umum

 

 

Sebenarnya saya tidak terlalu paham isi dari jurnal ini…. mohon maaf bila dalam mereview banyak kekurangannya

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :